Thursday, August 16, 2012

3 keuntungan Ngeblog!

Ngeblog itu apa sih? Itu pertanyaan dari teman saya terus saya jawab saja dengan kata-kata saya bahwa ngeblog itu adalah menulis kejadian yang sudah terjadi entah itu tahun kemarin bulan ini maupun hari ini. Teman:” Apa saja contohnya?” contoh pelajaran hidup, motivasi, atau cerita. contoh cerita: hari ini ku sedih karna dengar perkataanya yang pedas, #galau. Kaya kuis saja hehe.. Et bukan cuma segitu saja postnya tidak seru ceritakan gimana awalnya sampai akhir tapi tidak apa-apa sih pendek saja karna blog adalah pacar didunia maya yang selalu siap dengarkan curhatan anda.

Teman:”terus apa untungnya ngeblog itu?” ku jawab blog itu banyak untungnya yang pertama anda akan lega apabila ada hal yang tidak enak dan dicurahkan diblog dalam bentuk tulisan, tapi hati-hati jaga mulut janganlah ada kata yang menyinggung orang lain apalagi perusahaan (say no to free writed).
Yang kedua adalah manfaatnya anda kalau menulis tentang motivasi terus dan terus lama kelamaan kan banyak tuh. Nah, ada baiknya anda bikin buku pasti bermanfaat untuk orang yang sedang putus asa dapat pahala plus money.
Yang ketiga tanpa sadar kita kalau lama kelamaan ngeblog dapat bisa berbahasa indonesia yang baku contoh yang tadinya saya memanggil diri saya dengan sebutan gua sekarang saya bisa memanggil diri saya sendiri dengan sebutan saya, tidak cuma itu saja yang tadinya saya selalu sms dengan singkat membuat saya tidak terulang lagi seperti itu sms singkat itu membingungkan orang loh, ayo yang rajin ngeblognya dan biasakan bahasa baku. Terima kasih dan maaf bila ada salah kata yang tidak menyenangkan.

No comments:

Post a Comment