Saturday, August 18, 2012

Robot Mesin Uang 2012

Menyambung cerita kemarin tentang heboh bisnis online tahun 2012, sekarang sudah dua bulan sejak peluncuran, ternyata antusias member luar biasa. Sudah lebih dari 1200 member bergabung. Ini pencapaian yang tidak biasa tentunya, mengingat merekrut member 1 saja susahnya setengah mati. Tapi kali ini tidak, dengan Robot Mesin Uang Tahun 2012 yang akan menjadi bisnis online paling heboh tahun ini/depan.

Buat Anda yang masih pemula dan kepingin cari-cari peluang usaha sampingan, pingin menghasilkan uang lewat internet dengan cara paling sederhana namun super Dasyat dan Powerful, jangan ketinggalan informasi yang berikut ini. Untuk pemula, Must Read!
Robot Mesin Uang ini dinamai Turnkey Web System - seuatu sistem yang dirancang untuk siap memberi Anda penghasilan mingguan tanpa pake Ribet-Ribet, dan tanpa mensyaratkan Anda:
  • Harus memiliki keahlian khusus
  • Harus memiliki PC/Laptop dulu (semua bisnis online menuntut Anda konsentrasi dan PC/Laptop menjadi syarat utama harus dimiliki karena kesibukan Anda untuk online)
  • Harus memiliki rekening bank (semua bisnis online mensyaratkan ini) - terima penghasilan via Western Union atau Wesel Pos Kilat (semenit sampai)
  • Harus memiliki website/blog
  • Harus nge-blog, nulis artikel dan berjuang capek-capek dengan SEO
  • Harus bersusah payah mempromosikan link afiliasi/URL afiliasi
  • Harus berjuang untuk membuat situs bisnis orang lain menjadi populer
  • Harus melakukan banyak hal sementara berbulan-bulan penghasilan minim atau bahkan NOL
Dalam hal masih Pemula, seperti saya dulu, sebelum benar-benar menghasilkan uang dari internet, kita akan menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran (plus uang) untuk berjuang di bisnis online. Tentu saja mulai dari nge-blog, menulis artikel, belajar SEO, bersaing dengan Jutaan blog lain, dan harus rela menerima kenyataan bahwa dalam perjalanan itu tentu saja tidak ada uang masuk pada bulan-bulan bahkan tahun-tahun pertama.

Contoh Real saja...

Lihat di sisi kanan (pada Blog Archive), kelihatan bahwa blog ini sudah dimulai sejak tahun 2007, dan Anda mendarat di blog ini juga karena diantarkan oleh Om Google. Sekarang ya.. saya gak perlu capek-capek cari pengunjung, Google setiap hari mengirim ribuan pengunjung.

Kalau Anda kepingin punya blog seperti ini, Anda harus memulai sekarang dan mendapatkan hasil sekitar 1 atau 2 tahun mendatang. Atau kalau Anda menginginkannya sekarang, maka Anda harus memutar waktu untuk kembali ke tahun 2007 dan memulai blogging, posting artikel setiap hari, dan saya jamin, tidak akan ada uang untuk setidaknya 6 bulan pertama - saya yakin karena saya mengalami.

Para Pemula... apakah punya waktu 2 tahun dan uang untuk dihamburkan guna berjuang di internet marketing?

Kabar bagusnya... sementara Anda tumbuh di dunia bisnis online, dari pemula sampai menjadi master, Anda tentu membutuhkan Modal dan Waktu untuk belajar, dan kerja ekstra untuk berjuang. Tapi.. dengan Turnkey Web System - atau Robot Mesin Uang 2012 ini, pemula pun bahkan bisa mulai menghasilkan uang di minggu pertama dengan tanpa perlu melakukan banyak hal seperti pemula terdahulu - contohnya saya.

Inilah bisnis online yang mengijinkan Anda menghasilkan uang dulu sementara Anda terus belajardan melalui perjalanan bisnis online Anda sampai menjadi expert.

Ingat...

Tidak ada bisnis online gratisan yang bisa membuat kita kaya. Kalau Anda mau mencari buktinya, maka Anda sedang berusaha mengulangi perjalanan saya sejak tahun 2007, dan baru akan menyadari sekitar tahun 2013 mendatang.

STOP...!

Time Is Money! Anda bisa menghasilkan uang sekarang sementara Anda menyiapkan diri untuk menjadi internet marketer sejati, bebas bekerja di manapun, bebas melakukan apapun, punya banyak waktu, dan tentu saja punya banyak uang.

Segera miliki Sistem Robot Mesin Uang / Turnkey Money Site Sekarang juga. Download Rahasianya gratis di www.ViralSukses.com !

Catatan:
- Ini bukan bisnis MLM
- bukan bisnis Investasi Forex
- bukan Arisan Online
- bukan tentang nge-blog
- bukan tentang artikel marketing
- bukan tentang belajar SEO

Anda tidak perlu sama sekali keahlian teknis, tidak perlu beli hosting dan melakukan instalasi rumit. Semua hanya semudah memencet tombol On-Off. Cukup tekan tombol AKTIFKAN, maka sistem penghasil uang Anda siap online dan mengalirkan penghasilan.

Ingat juga... tidak ada link afiliasi, tidak ada acara mempromosikan situs orang lain.
Miliki sistem Pencetak Uang MILIK ANDA SENDIRI!

Go...! Jangan tunggu sampai yang lain mendahului Anda. Satu Rahasia Sukses Bisnis Online Adalah:CEPETAN TAKE ACTION, SEBELUM YANG LAIN DENGER....!

Karena, semakin banyak yang ikut, semakin berat kompetisinya. Kabar bagusnya.. bisnis ini masih baru, pertama dan satu-satunya di Indonesia, dan sudah mulai akan Booming. Terbukti sudah lebih 1000 orang member sejak peluncuran perdana di bulan Oktober 2011.

Cepetan... Join Sekarang Juga di www.ViralSukses.com
 
http://caramenghasilkanuanglewatinternet.blogspot.com/2011/12/robot-mesin-uang-2012.html#more

No comments:

Post a Comment