Monday, September 3, 2012

Game Aksi Moon Skater Bakal Nongol di iOS

CALIFORNIA - Pengembang aplikasi permainan, 3 Guys memulai debutnya di industri game perangkat iPhone. 3 Guys akan memasuki Apple Market dengan permainan besutannya, moon Skater.
detail berita
Dilansir Mcvuk, Senin (3/9/2012), Moon Skater menampilkan grafis sangat tajam, fungsi presisi, kecepatan "kilat" serta musik yang unik. Musik tersebut mampu membuat suara iPhone Anda tampak seperti band rock yang disematkan di dalamnya.

Game ini menampilkan seorang tokoh yang menggunakan papan layang futuristik. Tokoh ini menampilkan aksi manuver bersama asteroid dan menembak alien yang menyerang.

Selain itu, gamer juga ditantang untuk dapat mengumpulkan batu bulan yang berharga. Dengan batu tersebut, memungkinkan gamer untuk membeli senjata yang lebih baik dan tidak terkalahkan serta melakukan peningkatan lainnya di Moon Skater Store.

Game ini memiliki 10 tingkat. Setiap tingkat memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. "Kami menginginkan sesuatu yang sederhana, menyenangkan dan adiktif tingkat tinggi," ujar Project Manager Moon Skater, Mark Barnes.

Ia mengatakan, tokoh dalam permainan akan mengingatkan tentang jagoan anak-anak yang meluncur di medan yang kasar. Selain itu, ia akan menghancurkan alien dan menyelamatkan bumi.

Anda bisa mengunduh Moon Skater secara gratis di App Store. Game ini akan meluncur pada 23 September 2012.

No comments:

Post a Comment