Monday, September 3, 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Selangkah Lebih Maju


Di tengah hiruk pikuk persaingan gadget, tangan-tangan pencipta teknologi tidak pernah berhenti berinovasi. Sebagai salah satu pemain utama di kategori mobile phone, Samsung terus-menerus menelurkan inovasinya. Salah satu inovasi terbarunya dirilis lewat Samsung Galaxy Note 10.1.

Samsung Galaxy Note 10.1 menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor Quad Core 1.4 GHz mendukung performa teratas untuk melakukan segala kegiatan tanpa batas, seperti membuka halaman web, menonton video streaming dan memainkan konten game premium. Ditambah lagi dengan berbagai kapasitas RAM dengan pilihan sebesar 16GB, 32GB dan 64 GB dan slot microSD up to 32GB.
detail berita
Gadget ini pun menggunakan layar sentuh PLS TFT berukuran 10 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 3 MP yang memiliki kemampuan merekam video 1080p Full HD Playback. Perangkat ini menjanjikan tampilan gambar yang memukau dari klip video serta konten multimedia yang siap digunakan. Kendali multi codec lengkap, di dalamnya termasuk DivX, dan slot microSD untuk menikmati konten media favorit Anda tanpa batasan. 

Di dukungan jaringan HSPA+, mengunduh dengan kecepatan hingga 21Mbps, tiga kali lipat dari kecepatan HSPDA biasa yaitu 7.2Mbps. Wi-Fi a/b/g/n (2.4 & 5GHz) Channel Bonding menaikkan kecepatan Wi-Fi dua kali lipat dan meningkatkan transmisi data menjadi lebih cepat.

Keunggulan unik Samsung Galaxy Note 10.1 adalah fitur multiscreen, yakni tampilan layar yang dapat dipisah mengakomodasi kinerja optimal dalam menjalankan aplikasi yang berbeda. Pemakaian multiscreen tanpa batas ini dapat digunakan untuk membuka aplikasi S Note, Web Browser, Video Player, Email, Gallery, dan Polaris Office dengan mudah pada layar yang sama. Multitasking pun tidak menjadi masalah.

Multitasking lainnya didukung pula fitur Pop Up Play yang memungkinkan Anda dapat menonton video sambil mengirim email atau mengetik SMS. Anda dapat memindahkan ‘layar’ video ke halaman apapun yang Anda mau sambil mengerjakan hal lain.

Keunggulan lainnya dari Samsung Galaxy Note 10.1 adalah S Pen. Aplikasi ini memungkinan Anda menulis dengan bebas dengan dukungan titik pena presisi. S Pen memiliki tekanan sensitif dan memiliki kalibrasi 1024 kali lebih sensitif untuk menghasilkan ketepatan terbaik dalam memberikan pengalaman tulisan tangan yang profesional.

Dibandingkan dengan para pesaingnya dalam kategori serupa, Samsung masih lebih unggul dalam hal fitur dan performa. Rata-rata produk dalam kategori tablet masih ditenagai prosessor dual core 1GHz dan RAM sebesar 1GB. Kapasitas memori internal yang biasa tersedia hanya dalam 16GB,32GB, dan 64GB , dan biasanya tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Teknologi selangkah lebih maju yang dikemas dalam Samsung Galaxy Note 10.1 kini dapat Anda lihat dan miliki langsung di acara peluncurannya, Sabtu 1 September ini serentak di lima kota di Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, & Makasar).

Segera kunjungi tempat-tempat dibawah ini untuk mendapatkan harga khusus senilai Rp 5.959.000* dari harga normal Rp 6.999.000, cicilan kartu kredit BCA 0% 12 bulan dan Telkomsel Unlimited Internet selama 6 bulan Internet dari Telkomsel (TnC apply):

•    Jakarta: Grand Indonesia East Mall Main Atrium
•    Makassar: Samsung Experential Shop – Jl. Gunung Bulusaraung 26C, Bulusaraung
•    Bandung: Samsung Eperential Shop - BEC (Bandung Electronic Center)
•    Medan: Plaza Medan Fair
•    Surabaya: Ciputra World Linear Atrium

No comments:

Post a Comment