Wednesday, September 5, 2012

Kini Semua Tablet Android Bisa Mengirim SMS Berkat Aplikasi TabletSMS


Tablet Android bukanlah sebuah perangkat elektronik yang dilengkapi dengan kemampuan untuk mengirim SMS. Memang terdapat beberapa tablet yang sudah memiliki fitur tersebut, namun sebagian besar tidak. Meskipun begitu, Anda bisa membuat tablet Android Anda sebagai alat untuk mengirim SMS berkat aplikasi bernama TabletSMS.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang ditelurkan oleh developer bernama CLockWorkMod. Developer ini sebelumnya telah menghasilkan aplikasi pengirim SMS lainnya bernama DeskSMS.
Aplikasi ini sendiri merupakan sebuah aplikasi pengembangan dari DeskSMS. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirim sebuah pesan singkat meskipun tidak masuk dalam satu jaringan WiFi yang sama. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan akses internet. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini.
Aplikasi ini pun memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar, yakni sekitar 800 Kb. Sedangkan OS minimum yang dibutuhkan oleh aplikasi ini adalah OS Android Frozen Yogurt 2.2 atau versi di atasnya.

No comments:

Post a Comment